Prajurit dan PNS Pussenif mengikuti Apel pemberangkatan dinas cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H di lapangan Wirottama, Mako Pussenif, Bandung. (Jum'at,05/04/2024)

 

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Wadan Pussenif Mayjen TNI Tatan Ardianto, S. I. P yang turut dihadiri oleh pejabat utama Pussenif beserta para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Pussenif.

 

Dalam arahannya, Mayjen Tatan mengatakan bahwa selama pelaksanaan dinas cuti bersama diharapkan tidak ada prajurit yang melakukan pelanggaran.

 

“Sebelum melaksanakan cuti, anggota wajib mengecek perkantoran dan mematikan arus listrik, mematikan aliran air pam, mengunci pintu dan jendela rumah. Silahkan cek kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Saya juga minta untuk mengecek mesin hingga kelengkapan surat-surat kendaraan sebelum melakukan perjalanan, utamakan faktor keamanan saat berkendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, “ ungkapnya.

 

Selain perhatian nya soal keamanan dan keselamatan Prajurit, beliau juga berpesan agar prajurit dapat memanfaatkan waktu cuti yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga serta mengisi dengan kegiatan yang positif serta kembali dari dinas cuti tepat waktu.

 

‘’Bagi personil yang melaksanakan dinas cuti bersama gelombang pertama harus wajib lapor sesuai dengan peraturan dinas garnisun serta menepati waktu saat kembali.  Sedangkan personil yang cuti gelombang dua, diharapkan agar melaksanakan konsinyir dan dinas dalam dengan melaksanakan siaga serta patroli di seluruh komplek Pussenif", tandasnya.

 

Menutup arahannya, Wadan Pussenif  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, ”tutupnya.

(Sumber : Penerangan Pussenif)