Cipatat – pen_pussenif – Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman, M.A., melaksanakan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja di Mako Pusdikif, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Rabu (28/4/2021).
 
Setelah beristirahat sejenak di Main Hall Mako Pusdikif, dalam kesempatan safari Ramadan ini, Danpussenif memanfaatkan waktu untuk bisa bertatap muka bersilaturahim kepada seluruh siswa Pendidikan Lanjutan Pertama I (Diklapa I).
 
Dalam tatap muka Danpussenif Kodiklatad memberikan sambutan kepada seluruh siswa Pendidikan Lanjutan Pertama I (Diklapa I), dalam sambutannya Danpussenif Memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD. 
 
Selain itu, sebelum buka puasa bersama sekaligus safari Ramadhan Danpussenif menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan gowes bersama PT Pindad (Persero). Kegiatan safari ramadhan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan ketat.
 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wadanpussenif Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., Danpusdikif, para Direktur, Dan/Kabalak Pussenif serta sejumlah pejabat lainnya dari PT Pindad.(Penpussenif)